Navigation

Puskemas Silalahi - Kecamatan Silahisabungan

Puskesmas Silalahi, Puskesmas Silahisabungan, Puskesmas Kecamatan Silahisabungan, Puskesmas Paropo, Puskesmas di silalahi, Puskesmas desa Silalahi,

 

Puskesman Silalahi - Kec. Silahisabungan

Puskesmas Silalahi, Kecamatan Silahisabungan adalah salah satu dari sekian banyak UPT yang ada di Kecamatan Silahisabungan. Keberadaan Puskesmas ini sungguh sangat besar manfaatnya terkhusus untuk masyarakat yang menginginkan ketepatan dan kecepatan dalam palayanan kesehatan desa.

Secara letak, Lokasi Puskesmas Silalahi ini sudah termasuk strategis, berada di Desa Silalahi I, tepatnya Jalan menuju Lokasi SMP N 1 Silahisabungan. Untuk pasilitas, Puskesmas Silalahi ini sudah lumanyan lengkap, walau pun tentu saja masih dibutuhkan beberapa persiapan untuk perlengkapan lainnya di kemudian hari.

Puskesmas ini, untuk sampai saat ini (sampai artikel di publikasikan) masih terus rutin dalam membuat kegiatan kegiatan yang bergerak di bidang kesehatan, seperti inumisasi dan berbagai program program lainnya yang bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten Dairi.

Diharapkan, semoga kedepannya Puskesma ini bisa menjadi andalan yang dapat di jadikan sebagai tempat dalam proses pasilitator kesehatan di seluruh kecamatan Silahisabungan.


LOKASI PUSKESMAS SILALAHI - KECAMATAN SILAHISABUNGAN

Share
Banner

Onald

Horas, Ya'ahowu... Salam kenal, saya Onald, Saya mengelolah beberapa blog (Dapat anda lihat di daftar), dan hobby membaca serta menulis, saya menghabiskan waktu di dunia internet, termasuk Youtube, cek youtube saya zendrato team.

Post A Comment: